Resume Akreditasi D3 Kebidanan Unusa A

 



Program D3 Kebidanan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan (FKK) Universitas (Unusa) mendapat peringkat akreditasi A dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM PT-Kes).


Akreditasi ini diberikan berdasarkan keputusan nomor 0640/LAM-PTKes/Akt/Dip/XII/2020.


Wesiana Heris Santy, Kepala Unit Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Unusa, menjelaskan program D3 Kebidanan telah mempersiapkan akreditasi ini selama setahun, dengan masukan dari asesor sebelumnya.


Proses penilaian dilakukan secara online sehingga penilai dapat mengevaluasi fasilitas dari jarak jauh.


Empat program studi dari FKK Unusa antara lain D3 Keperawatan, S1 Keperawatan, Program Profesi Ners, dan D3 Kebidanan mendapatkan peringkat akreditasi A.


Universitas bertujuan untuk menggunakan pencapaian ini sebagai motivasi untuk meningkatkan fasilitas dan kualitas program lain dan pada akhirnya mencari akreditasi tingkat universitas.


Dekan FKK Unusa, Yanis Kartini menekankan perlunya terus meningkatkan fasilitas dan kualitas program untuk mempertahankan dan melampaui peringkat akreditasi.


Informasi ini menyoroti keberhasilan dan upaya program D3 Kebidanan Unusa dalam meraih akreditasi A serta komitmen universitas untuk lebih meningkatkan program dan fasilitasnya.


Link Referensi: https://fkk.unusa.ac.id/2020/12/25/prodi-d3-kebidanan-fakultas-keperawatan-dan-kebidanan-unusa-peroleh-akreditasi-a/

Link Blog Teman: https://deffinathania.blogspot.com/2023/09/resume-mahasiswa-bantu-penyidikan-covid.html

Facebook: https://www.facebook.com/unusaofficialfb

Instagram: https://www.instagram.com/unusa_official/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Matkul Komunikasi dalam Keperawatan

Resume Materi

Proses pelayanan kesehatan